Beasiswa Alumni -=[TDZfoundation]=-

Salah satu bentuk gagasan dari para alumni SMA Taruna Dra Zulaeha untuk memberikan kontribusi kepada Sekolah Taruna Dra. Zulaeha dengan memberi bantuan bagi yang membutuhkan untuk meringankan dalam menggapai cita-cita.

Latar Belakang

>> Sabtu, 30 Mei 2009


Perkembangan zaman dan persaingan global sangat berdampak pada perkembangan dunia pendidikan apalagi dalam keadaan krisis ekonomi sperti saat ini. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya pendidikan di dunia ini. Oleh karena itu kami para alumni berinisiatif untuk mendirikan program beasiswa ini yang diberi nama *TDZ Foundation. Beasiswa ini ditujukan kepada siswa dan siswi Sekolah Taruna Dra Zulaeha yang kurang mampu dan atau berprestasi di bidang akademik.
Hal yang tidak wajar apabila ada seorang siswa atau siswi yang tidak bisa melanjutkan pendidikannya dikarenakan tidak mempunyai biaya hal ini lah yang menjadikan kami terinspirasi untuk melaksanakan program ini dengan harapan bisa membantu siswa yang sebenarnya mempunyai potensi tetapi terhambat karena keadaan ekonomi. Jadi keadaan ekonomi bukan suatu alasan untuk mematahkan semangat untuk terus belajar.
*TDZ Foundation merupakan program beasiswa yang diberikan oleh alumni-alumni sekolah Taruna Dra Zulaeha kepada siswa dan siswi sekolah Taruna Dra Zulaeha yang sedang menempuh pendidikan. Program ini juga diharapkan mampu menjadi motivator bagi siswa dan siswi Taruna Dra Zulaeha untuk bisa bersaing dalam meraih prestasi sehingga meningkatkan kualitas siswa dan siswi itu sendiri.

0 komentar:

Logo TDZ foundation

Logo TDZ foundation

Beasiswa Belajar

Beasiswa belajar ini merupakan bentuk beasiswa yang meliputi biaya SPP perbulan, biaya buku dan alat tulis, serta uang saku setiap bulannya selama 1 tahun.

Beasiswa Ujian Masuk PTN

Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa-siswa kelas 3 yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi negeri. Beasiswa ini digunakan untuk membiayai kebutuhan pendaftaran saat akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi dan biaya awal masuk perguruan tinggi negeri (sumbangan sukarela, SPP tahun pertama, dll).

Beasiswa Bimbingan Belajar

Beasiswa ini dikhususkan untuk siswa kelas 3 yang mengikuti bimbingan selama sebelum Ujian Akhir Nasional, serta biaya bimbingan yang dilaksanakan sebelum Ujian Masuk PTN.

  © Ilustraza Joy by OSIS TDZ 2009

Back to TOP